Archive for the ‘Cerita Putri’ Category

mirip gak si??

Posted: November 16, 2008 in Cerita Putri

ngganggur time .. tapi menghasilkan penemuan menakjubkan .. wahai bloggers, lihatlah kedua foto di bawah ini …

mirip gak yah?

mirip gak yah?

 

menurut kalian mirip gak ?? jawab Y bila mirip, and N bila tidak mirip .. ^0^

kangen pantaii ..

Posted: October 27, 2008 in Cerita Putri
Kuta Sunset

Kuta Sunset

aku kangen bali .. pengen balik lagi kesana .. kangen saat saat nyante di pante .. emang ya pesona pulau dewata itu bener bener gak bisa di lepaskan dari ingatan . padahal udah berminggu minggu sejak aku pulang ke surabaya . balik ke rumah malah bikin boring . bete . udah gak ada kerjaan, sehari hari cuma bisa nganggur , ngirim lamaran kesana kemari kebanyakan gak ada juntrungannya, temen temen juga gak ada yang ngajakin hang out, pada lupa semua kali ya kalo punya temen semanis diriku ini . hahahahahahaha ..

huffff … andai aku masih di bali sekarang ini, pasti aku uda diajakin liputan seharian, apalagi sekarang lagi hotnya Asian Beach Games di sana . hiks ,, kenapa aku pulang secepat ini ? padahal aku baru aja menikmati saat saat jadi wartawati olahraga, kenal yang namanya olahraga woodball, salaman sama atlitnya yang ganteng ganteng .. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ,,

kapan ya bisa balik lagi ??

seng nyak muleh .. hixt ..

Posted: October 6, 2008 in Cerita Putri
gonna miss this ..

gonna miss this ..

aku gak mau pulang ……. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,, uda kadung kerasan di bali .. kenken kudu muleh? malessss ,, hihihihi .. ya,, kudu back to real life sih,, jadi ya mau gak mau ya kudu mau .. jadi critanya saya sudah pulang seminggu yang lalu dengan kondisi lancar jaya.. hahaha .. jalanan ndak macet, ya iyalah, lha wong pulangnya tanggal 1 oktober, pas semua lagi pada makan ketupat opor ayam, aku dan bapakku kelaparan di jalan pas perjalanan pulang. semua rumah makan pada tutup.. huwahahahahhahahhaa,, begonyaa !! jadi beberapa minggu sebelum pulang, saya sempat ikut syuting di karangasem. jalan jalan deuy !! haha . karangasem adalah kabupaten yang sangat kering, tapi banyak potensi wisata yang bisa digali disono.. keren uabis pokoke !! gak kalah keren dari kuta.

Karangasem Kering

Karangasem Kering

Sunrise at Ujung Beach, Karangasem, Bali

Sunrise at Ujung Beach, Karangasem, Bali

beautiful Candidasa Beach, Karangasem, Bali

beautiful Candidasa Beach, Karangasem, Bali

Indahnya Tmana Sukasada, Karangasem, Bali

Indahnya Tmana Sukasada, Karangasem, Balinelayan pulang melaut

and this ..

and this ..

hmm .. jadi warga bali selama 2 bulan ternyata enak sekali. hidup sendiri, apa apa diurus sendiri, semua serba mempercayakan pada diri sendiri. magangpun juga gitu. karena uda dipercaya, jadi ya udah gak dibimbing bimbing lagi, semua serba dikerjain sendiri, kalo bingung tinggal nanya, abis nanya ya sisanya lanjutin sendiri. begitu pulang, ketemu rumah, ketemu ibu, ketemu bapak, hmmph! diatur atur lagi deh .. hahahahaha .. ya gak papalah.. pengalaman .. entar lagi juga aku lulus (amin!) , trus kembali mengulang masa jaya sendiri di bali, tapi kali ini objeknya bedaa donkkk … senengnya tuh, aku uda ditawarin buat kerja di TVRI Denpasar kalo uda lulus nanti. yahh,,liat liat lah .. kalo emang dijinin Tuhan juga pasti bakal kerja disana.

and also this ..

and also this ..

 

 

 

 

haha .. hmm .. hari pertama dirumah enaknya ngapain ya? seng nyak muleh … T_T

yaaaayyy .. akhirnya sampe juga aku di Bali.. tepatnya jam sembilan waktu bali (yang artinya jam delapan waktu surabaya). sebenernya sih sejak naik ferry di ketapang, perasaanku udah gak enak, seperti ada yang ngeganjal. begitu masuk bali, udah bener bener kerasa gak enak. dan pas sampe kossss,,, perasaan itu langsung membuncahhh .. ternyata perasaan gak enak itu dateng dari perutku yang membuatku kebelet “pup”. hakakakakakkakkaakkakakaka .. begitu nyampe kos, langsung deh cari kamar mandi. buahhhh !!! uda didudukin di kloset,ehh ,, malah gak kluar. rese gak sihh .. hahhh,,but eniwei., first impressionku bout this island is AH-MA-ZING!! andai aku gak sendiri pasti aku bisa menikmati setiap fasilitas yang ada disini, sayangnya aku sekarang masi sendirian disini. gak da temen, makanya mau kemana mana juga males, tapi kalo gak kemana mana malah lebih males lagi. menyenangkan kalo di kos ada tivinya, gak bakalan mati jenuh, tapi fakta membuktikan bahwa di kosnya saya gak ada tivi, jadi kudu cari hiburan di luar.. OMG. percaya gak percaya,, begitu nyampe kos,hal pertama yang bikin kangen banget adalah rumah dan kamar saya tercinta, terus ibu saya, yang berlanjut dengan kekangenan kepada ayah dan adik saya. hikss .. aku sampe nangis loh waktu ibu telepon aku tadi siang. kangen suaranya .. duhhh .. masi ada sehari lagi kayak begini yang harus dijalani.. semoga teman-temanku segera datang yah .. hhhhhh,,besok enaknya ngapain yahhh??

Bali,, I’m comin ..

Posted: August 3, 2008 in Cerita Putri

semester tujuh … huffffffff !! lots…lots…lots… of money have to spent. semester tujuh itu isinya magang dan magang itu ternyata menghabiskan banyak duit, dijalanin 3 bulan, diluar kota pula. benernya gak diluar kota juga gak papa sih, cuman karena aku adalah orang yang menomorsatukan kualitas (yeah right!) makanya aku milih magang yang jauh sekalian. TVRI – Renon – Denpasar – Bali. Jauh yaa .. hahaha .. yang laen si juga gak kalah jauhnya. ada yang Trans TV, Trans 7, Banjar TV, Metro Jakarta, sekalian aja ya VOA Washington. haha .. paling deket ya SBO maning-SBO maning. ndi maneh!! tapi ya itu, baru nyadar kalo ternyata gak cuma badan doank yang dibawa, tapi juga kudu cari tempat berteduh dari hujan dan panas alias koskosan, beli banyak baju kerja (formal pisan euy mintanya), bahan makanan, en de bre …en de bre .. en de bree … ya ampunnn.. aku si cuma berharap semuanya worth it. apa yang dikeluarin setara sama apa yang aku hasilin. gila aja, uda dibeliin ini itu tapi magangnya gitu gitu aja. aduhhhh,,, bunuh diri nih ! bunuh diri nih! haha … 3 bulan .. serasa lama. tapi sebentar. makanya fokus. jadi guys, doain magangku lancar jaya ya. mulainya 2 minggu lagi bokk .. 11 Agustus mpe pertengahan Oktober hopefully uda lebih dari 440 jam, jadi sisanya bisa buat plesiran. hiahahahahahaha ., oyah,, the most important thing when i come back is finding a job. cari kerja,apalagi yang paruh waktu ternyata ndak gampang, sodara-sodara! benernya si sebelum berangkat magang ini aku sempet apply apply di 2 radio swasta, tapi berhubung ada treningnya en jatuh di bulan pas aku lagi magang, ya gak bisa diterusin. rese gak sih ? yahhh,, but that;s the way of life. you never know what God has been prepared for ya’. jadi ya semoga aja ada yang lebih baik yang bisa aku dapet setelah aku pulang dari magang. well,, pray for me ya tementemen. deg-degan nih .. hihihhi .. Baliii,, I’m Comin !!

jika sedang bosan ..

Posted: June 1, 2008 in Cerita Putri

si py maen psp

hayo tebakk .. siapa yang lagi maen PSP difoto??

hihihi .. itu si evelynpy. sori lohh, kalo fotonya rada gak jelas, jadi critanya di kelas itu lagi ada diskusi hangat tentang adaptasi kekerasan oleh anak-anak melalui media, dan tim saya dan evelyn adalah tim yang pro kalau media juga berandil besar dalam pengaruh kekerasan pada anak-anak. pas suasana lagi panas-panasnya, si py malah adem-adem aja maen PSP. muahahahahaha .. untung duduk belakang, coba kalo didepann … hsssttt ,, tapi ini bukan promosi PSPnya lohh yaa .. hihihihi …

weddinganniversarymay71999.jpg

hmmm … hmm… kemis kemaren, aku baru bikin kejutan buat ortu tercintah barengan sama adek. kejutan dalam rangka anniversary weddingnya ortu kita.. hihihi .. harusnya sih tanggal 20 kemaren, tapi baru bisa kasi kejutannya tanggal 21-nya. ngumpulin duit dulu. haha ! bisa dibilang kejutan dari kami berdua terlaksana dengan sukses. ibuku nangis loh !! hihi …

persiapannya cukup singkat, rencana awalnya sih mau bikin surprise yang biasa aja, yah,, sama kayak tahun lalu lah .. kasih kue tart, trus masuk ke kamar, biz gitu tiup lilin. tapi, kalo dipikir-pikir lagi, kok terlalu biasa yaaa .. trus, waktu aku baca majalah GoGirl! (cieee … promosi bokk !!), aku nemu satu rubrik yang menginspirasi aku untuk bikin kejutan yang beda … dan kejutan itu adalah ….. tet .. tet .. tet …. minta om dan tante-tanteku ngirimin surat ucapan buat ultah kawinan bonyok. beberapa tanteku ada yang tinggal di malang, jadi ngirimnya kudu by ;pos, karena kalo e-mail, ntar gak kerasa efeknya, percaya gak percaya, tulisan tangan itu lebih bermakna, jenkk !! hihi ..

para tante dan para om itu bingung pas aku minta buat ngirimin kartu ucapannya, ya ampunnn.. banyak banget alasannya .. tapi, dengan bujuk rayu yang pas dan sesuai porsi (???%$#@) akhirnya mereka mau juga ngirim. pake pos kilat khusus, akhirnya surat2 itu nyampe tanggal 19. benernya sih bisa banget kalo mau bikin kejutan besoknya, tapi hati ini gak sreg, euy!! hahaha .. dan lewatlah tanggal 20 dengan sangat amat sepo alias garing. aku sih sudah menduganya, tapi ya aku diem-diem aja.. baru tanggal 21 nya aku langsung nyulik adista, temen favoritku buat nemenin nyari tart. begitu nyampe rumahnya dia, lha kok aku jadi berubah pikiran. karena bawa duit terbatas, pikiran pun jadi terganggu. akhirnya aku pun curhat juga sama nyokapnya dista, eh, lha kok ndilalah aku dapet bantuan kue kering harga miring buat gantinya kue tart. satu toples putri salju sama satu toples nastar dikasih dengan harga 20000 perak aja, padahal harga nastarnya tuh 30 ribu sodara-sodara!! gila bin ajaib, da aku bener2 bersyukur untuk itu …

tepat jam sepuluh malem, pulang dari les Inggris di KELT, aku langsung melancarkan    serangan. sebelum masuk rumah, aku ngumpet dulu di balik mobil tetangga en miskol adek buat menyambutku dan kue-kuenya. hehehhe … begitu semua siap, kita berdua pun langsung masuk ke rumah, sambil bawa toples-toples kue di tangan masing-masing.. hahahaha … whatta fool!! ibuku mlongo aja waktu liat kita masuk, bapak malah asik tidurr .. tapi yaahh seperti yang udah aku bilang tadi, momen paling mengasyikkan tuh waktu liat ibu nangis gara2 baca kartu ucapan dari kakak en adik2nya. aku bener2 ngerasa sukses abis bikin kejutan buat mereka. bermakna loh bokkk!! mungkin bisa dicontoh juga cara saya ini, sapa tau yang nangis malah bapaknya.. hehehe ..

Thanks to God yang udah bantuin dari atas, adista en mom buat kue 20ribunya, pak satpam yang uda kasi pinjeman korek (hehe), Gogirl buat idenya, om-om dan tante-tante yang udah ikut berpartisipasi ngirimin kartu ucapan. dankeeeee ….. muahhhhh … I LOVE YOU, mom and dad !!!    

mie pitik? ato mie ayam? hihi …

Posted: February 15, 2008 in Cerita Putri

gorila-in-action073.jpg

umumnya mie ayam itu khan ayamnya kudunya disuwir-suwir, betul??, tapi ternyata ada mie ayam yang ayamnya dibiarin utuh, mana pake ceker lagi .. hehe … namanya mie pitik, temukan saja di jalan BKR. Pelajar, Surabaya. bawa duit enem ribu perak, pasti uda kenyang banget, kerasa kannn ?? oyah, kalo mau cari mie ini, kudu siang-siangan, soalnya kalo malam ya gak jual, kan ngikutin jam sekolah. hihihi … selamat mencoba !!

lha kok neko-neko?

Posted: January 25, 2008 in Cerita Putri

gorila-in-action037.jpg

familiar gak sama jalanan ini?? yaph…buat yang kuliah di petra, pasti langsung tahu kalo ini daerah Siwalankerto.. cuman kenapa aku kurang kerjaan banget upload foto beginian di blog? yahh..coba anda perhatikan secara seksama, apa yang aneh dari foto ini??

1…2….3….ahhhh kelamaan…udah biar saya jelaskan saja…jadi critanya,dalam keadaan jalanan siwalankerto yang sempit dan panas di siang hari itu, ada truk semen gede yang dengan lucunya nyangkut di selokan pinggir jalan siwalankerto.so, that truck was stuck!! kesian gak sehhh?? udah tau jalanan siwalankerto kecil banget, tapi tu truck semen masih maksa aja lewat situ… sadar, mang!! ini dunia nyata, bukan finding neverland, dimana yang gak mungkin bisa jadi mungkin… huehehehehehe!!

sempet kesian si waktu ngelihat itu truk nyangkut.. jadi bikin macet dan perlu waktu lama untuk mengeluarkan ban truk yang nyangkut. biar mudah dikeluarin, otomatis beban semennya kudu dikurangin,kan, lha ini kan malah bikin jalanan jadi tambah kotor.

gorila-in-action040.jpg

ini nih proses pengeluaran semennya !! (maap kalo agak gak jelas…hehehehe!)

Haduhhh…aduhhh…. lha kok neko-neko ae to yoooooooo???

Siapa narik siapa?

Posted: January 16, 2008 in Cerita Putri

gorila-in-action026.jpg

Hayo…. menurut kalian ini yang ditarik siapa?? hehehehe…. heboh banget waktu mau meng-capture kejadian ini. Mobil bapak saya sama si abang germo (gerobak motor,red. hahaha), sampe kejar – mengejar. hohoho. uniknya,, kok ya ndak takut jatuh??

mengutip dari kata-katanya mas andi, “buka mata, ini nyata, hanya di Indonesia!!’