kangen pantaii ..

Posted: October 27, 2008 in Cerita Putri
Kuta Sunset

Kuta Sunset

aku kangen bali .. pengen balik lagi kesana .. kangen saat saat nyante di pante .. emang ya pesona pulau dewata itu bener bener gak bisa di lepaskan dari ingatan . padahal udah berminggu minggu sejak aku pulang ke surabaya . balik ke rumah malah bikin boring . bete . udah gak ada kerjaan, sehari hari cuma bisa nganggur , ngirim lamaran kesana kemari kebanyakan gak ada juntrungannya, temen temen juga gak ada yang ngajakin hang out, pada lupa semua kali ya kalo punya temen semanis diriku ini . hahahahahahaha ..

huffff … andai aku masih di bali sekarang ini, pasti aku uda diajakin liputan seharian, apalagi sekarang lagi hotnya Asian Beach Games di sana . hiks ,, kenapa aku pulang secepat ini ? padahal aku baru aja menikmati saat saat jadi wartawati olahraga, kenal yang namanya olahraga woodball, salaman sama atlitnya yang ganteng ganteng .. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ,,

kapan ya bisa balik lagi ??

Comments
  1. masDan says:

    Saya malah kangen Pegunungan Nganjuk .. Wah Bentar Lagi Semesteran .. Sabar Sabar …

  2. alexandraadyta says:

    aku ya mau ke Bali………….

  3. ndop says:

    yang namanya wisata pasti pingin balik lagi.. dan lagi…

  4. DiaRoSa says:

    Ke Bali? ntar aja deh!!! masih banyak ancaman bom…. hehehe….

  5. evelynpy says:

    Wduh non blogmu kacau tampilannya something wrong with your blog!!!!
    Eh non…wes ayo kita habis lulus hengkang aja kesana

  6. zam says:

    Pantai emang menyenangkan. Jd inget jaman muda, nginep d pantai, berbaring di atas ponco, mrasakan empuknya pasir, dinginnya hembusan angin, beratap langit, menyaksikan gemerlap bintang yg sesekali meteor nyelonong..

    Huhu.. Aku kangen pantai perawan (pantai yg jarang tersentuh perawan, eh manusia) di Gunung Kidul, Jogja. Kangen pantai bermercusuar Pandansari, Bantul!!

Leave a Reply

