day one : alone .. super lonely ..

Posted: August 7, 2008 in Cerita Putri

yaaaayyy .. akhirnya sampe juga aku di Bali.. tepatnya jam sembilan waktu bali (yang artinya jam delapan waktu surabaya). sebenernya sih sejak naik ferry di ketapang, perasaanku udah gak enak, seperti ada yang ngeganjal. begitu masuk bali, udah bener bener kerasa gak enak. dan pas sampe kossss,,, perasaan itu langsung membuncahhh .. ternyata perasaan gak enak itu dateng dari perutku yang membuatku kebelet “pup”. hakakakakakkakkaakkakakaka .. begitu nyampe kos, langsung deh cari kamar mandi. buahhhh !!! uda didudukin di kloset,ehh ,, malah gak kluar. rese gak sihh .. hahhh,,but eniwei., first impressionku bout this island is AH-MA-ZING!! andai aku gak sendiri pasti aku bisa menikmati setiap fasilitas yang ada disini, sayangnya aku sekarang masi sendirian disini. gak da temen, makanya mau kemana mana juga males, tapi kalo gak kemana mana malah lebih males lagi. menyenangkan kalo di kos ada tivinya, gak bakalan mati jenuh, tapi fakta membuktikan bahwa di kosnya saya gak ada tivi, jadi kudu cari hiburan di luar.. OMG. percaya gak percaya,, begitu nyampe kos,hal pertama yang bikin kangen banget adalah rumah dan kamar saya tercinta, terus ibu saya, yang berlanjut dengan kekangenan kepada ayah dan adik saya. hikss .. aku sampe nangis loh waktu ibu telepon aku tadi siang. kangen suaranya .. duhhh .. masi ada sehari lagi kayak begini yang harus dijalani.. semoga teman-temanku segera datang yah .. hhhhhh,,besok enaknya ngapain yahhh??

Comments
  1. Pamela Salyka says:

    loe udah smpe mil???amiiinnn..puji tuhan da smpe dg selamat disono =D. Kamu smpe bali koq sama sekali ga mbois to??baru smpe sana tuh seharusna nikmatin udaranya kek..suasananya kek..ini ga…malah cari tempat buat boker,aiiihhh ga banget!hehe..kamu satu malem ditravel lha koq jd sembelit mil??hehehe penyakitmu ga keren banget =P *peace mil =P*. Btw..koq bisa ol sih??udah langganan wi-fi dikos say??uhuuuyyy..macak restoran ada wi-finya,hehehee =P

    bali gmana say???rame kah??ndang cepet kenalan ma tetangga kiri-kanan biar kagak kesepian lagi =P. aiiihhhh…kamu ternyata melow juga yew..hehehe sawanganeae garang =P

  2. qizinklaziva says:

    asyik dapet pertamax nih!!

  3. qizinklaziva says:

    wahh…. kebahagiaan kurang lengkap tanpa kebersamaan

  4. ndop says:

    Sampeyan ndak penah ngekos ya.. hahahahaha.. rasain lu.. kangeeen keluwargaa khaan??

    hehe… semangaat..
    oleh-olehnya jangan lupa hahaha..

  5. ndop says:

    aku kapan ya ke bali??

  6. indra1082 says:

    Bali di Indonesia, Kita orang Indonesia, jangan sampai di Bali kita hanya terlihat seperti Tamu.

Leave a Reply

