jika sedang bosan ..

Posted: June 1, 2008 in Cerita Putri

si py maen psp

hayo tebakk .. siapa yang lagi maen PSP difoto??

hihihi .. itu si evelynpy. sori lohh, kalo fotonya rada gak jelas, jadi critanya di kelas itu lagi ada diskusi hangat tentang adaptasi kekerasan oleh anak-anak melalui media, dan tim saya dan evelyn adalah tim yang pro kalau media juga berandil besar dalam pengaruh kekerasan pada anak-anak. pas suasana lagi panas-panasnya, si py malah adem-adem aja maen PSP. muahahahahaha .. untung duduk belakang, coba kalo didepann … hsssttt ,, tapi ini bukan promosi PSPnya lohh yaa .. hihihihi …

Advertisements
Comments
  1. Adi N says:

    Nice Blog
    Please Visit Me back

  2. natazya says:

    mahasiwi nakal

    hueheuhueue

    kalo dosen saya ada yang kalo ketauan begini di kuliahnya dia akan disita dengan semena mena… bencinya…

  3. GiE says:

    Kyakyakya…

    mbalelol…

    :mrgreen:

    *dont try this at campus*

    πŸ˜›

  4. ndop says:

    halah.. aku nyilih.. aku gak tahu dolinan koyo ngono.. dulinanku nekeran ndik omah.. hehehe..

  5. evelynpy says:

    kaca mata sama pspku keren banget ya
    hahahaha

  6. det says:

    kwakakakaka… ternyata dirimu sekelas sama evelyn to…

  7. Tigis says:

    waduh jaman uda modern yah. Jd inget maenan game & watch hehe

    btw, enak tuh dosennya πŸ™‚

  8. poce says:

    dosennya sudah tua sihh,, secara duduk belakang, jadi ya ndak ketokk.. muwahahahahahahaha ….

  9. Abdee says:

    gakpapalah maen psp … daripada liat 3gp.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s