parents wedding anniversary the 21th ..

Posted: February 22, 2008 in Cerita Putri

weddinganniversarymay71999.jpg

hmmm … hmm… kemis kemaren, aku baru bikin kejutan buat ortu tercintah barengan sama adek. kejutan dalam rangka anniversary weddingnya ortu kita.. hihihi .. harusnya sih tanggal 20 kemaren, tapi baru bisa kasi kejutannya tanggal 21-nya. ngumpulin duit dulu. haha ! bisa dibilang kejutan dari kami berdua terlaksana dengan sukses. ibuku nangis loh !! hihi …

persiapannya cukup singkat, rencana awalnya sih mau bikin surprise yang biasa aja, yah,, sama kayak tahun lalu lah .. kasih kue tart, trus masuk ke kamar, biz gitu tiup lilin. tapi, kalo dipikir-pikir lagi, kok terlalu biasa yaaa .. trus, waktu aku baca majalah GoGirl! (cieee … promosi bokk !!), aku nemu satu rubrik yang menginspirasi aku untuk bikin kejutan yang beda … dan kejutan itu adalah ….. tet .. tet .. tet …. minta om dan tante-tanteku ngirimin surat ucapan buat ultah kawinan bonyok. beberapa tanteku ada yang tinggal di malang, jadi ngirimnya kudu by ;pos, karena kalo e-mail, ntar gak kerasa efeknya, percaya gak percaya, tulisan tangan itu lebih bermakna, jenkk !! hihi ..

para tante dan para om itu bingung pas aku minta buat ngirimin kartu ucapannya, ya ampunnn.. banyak banget alasannya .. tapi, dengan bujuk rayu yang pas dan sesuai porsi (???%$#@) akhirnya mereka mau juga ngirim. pake pos kilat khusus, akhirnya surat2 itu nyampe tanggal 19. benernya sih bisa banget kalo mau bikin kejutan besoknya, tapi hati ini gak sreg, euy!! hahaha .. dan lewatlah tanggal 20 dengan sangat amat sepo alias garing. aku sih sudah menduganya, tapi ya aku diem-diem aja.. baru tanggal 21 nya aku langsung nyulik adista, temen favoritku buat nemenin nyari tart. begitu nyampe rumahnya dia, lha kok aku jadi berubah pikiran. karena bawa duit terbatas, pikiran pun jadi terganggu. akhirnya aku pun curhat juga sama nyokapnya dista, eh, lha kok ndilalah aku dapet bantuan kue kering harga miring buat gantinya kue tart. satu toples putri salju sama satu toples nastar dikasih dengan harga 20000 perak aja, padahal harga nastarnya tuh 30 ribu sodara-sodara!! gila bin ajaib, da aku bener2 bersyukur untuk itu …

tepat jam sepuluh malem, pulang dari les Inggris di KELT, aku langsung melancarkan    serangan. sebelum masuk rumah, aku ngumpet dulu di balik mobil tetangga en miskol adek buat menyambutku dan kue-kuenya. hehehhe … begitu semua siap, kita berdua pun langsung masuk ke rumah, sambil bawa toples-toples kue di tangan masing-masing.. hahahaha … whatta fool!! ibuku mlongo aja waktu liat kita masuk, bapak malah asik tidurr .. tapi yaahh seperti yang udah aku bilang tadi, momen paling mengasyikkan tuh waktu liat ibu nangis gara2 baca kartu ucapan dari kakak en adik2nya. aku bener2 ngerasa sukses abis bikin kejutan buat mereka. bermakna loh bokkk!! mungkin bisa dicontoh juga cara saya ini, sapa tau yang nangis malah bapaknya.. hehehe ..

Thanks to God yang udah bantuin dari atas, adista en mom buat kue 20ribunya, pak satpam yang uda kasi pinjeman korek (hehe), Gogirl buat idenya, om-om dan tante-tante yang udah ikut berpartisipasi ngirimin kartu ucapan. dankeeeee ….. muahhhhh … I LOVE YOU, mom and dad !!!    

Comments
  1. Rere says:

    Haduhh…. jadi terharu… 🙂 Kebetulan bokap juga mau ultah, jadi pingin surprise juga.. Even dengan dana terbatas juga hehehehe 😛

    nb : next time, semoga bisa ketemuan waktu kopdar TPC 🙂

  2. ndop says:

    xixixi…

    aku kok nggak pnah mikirin buat ngerayaain ultah ortu..

    maklum, si bokap udah nggak ada.. jadi kasihan mamah kalo nanti jadi inget bapak..

    sama memang nggak ada tradisi di keluarga..

    nduk, jeneng aslimu sinten???
    soale arep tak link-kan di blogku.

  3. tehaha says:

    hm…
    so sweet..
    semoga terus langgeng yah..
    eniwei, lam nal yah..
    bloqwalkin’…!!!

  4. V66 says:

    Weh selamat deh…buat parentsnya Poce
    asoy geboy(TM)

  5. fauzansigma says:

    hummm…surprise buat ortu yah…

  6. anggaara says:

    huuuu…..
    so sweet bangetzz
    kamu memang anak yang berbakti…..
    moga kamu masuk surga yagh…..

    tapi pintunya aja
    cz q juga pgn masuk
    wekekekekekeke

  7. Joanne says:

    hebat!
    aku ya ga pernah mikirin hehe

  8. wah… boleh saya coba tuh idenya. secara blom pernah kasih surprise ke ortu. tuh dapet honor iklan ga dr GoGirl 😛 hehe

  9. poce says:

    hahahaha .. trimakasih semua atas komennyaaaaa …

    hihi ^^

  10. Andre says:

    jadi pengen ngerayain ultahnya papa mama….semoga mereka terkesima…:D:D

  11. auliaziz says:

    blogwalking aaahh……
    selamet juga dari saya…….

  12. DiaRoSa says:

    Cool… Gak semua anak mau buat acara begituan… Pasti ortumu bangga ama kamu…

Leave a Reply

