mie pitik? ato mie ayam? hihi …

Posted: February 15, 2008 in Cerita Putri

gorila-in-action073.jpg

umumnya mie ayam itu khan ayamnya kudunya disuwir-suwir, betul??, tapi ternyata ada mie ayam yang ayamnya dibiarin utuh, mana pake ceker lagi .. hehe … namanya mie pitik, temukan saja di jalan BKR. Pelajar, Surabaya. bawa duit enem ribu perak, pasti uda kenyang banget, kerasa kannn ?? oyah, kalo mau cari mie ini, kudu siang-siangan, soalnya kalo malam ya gak jual, kan ngikutin jam sekolah. hihihi … selamat mencoba !!

Comments
  1. poce says:

    tapi ternyata enak bokkk ….

  2. Edi Psw says:

    Orang jawa itu kalau makan ayam nggak ada belunge rasanya nggak puas. Saya pun juga suka begitu.

  3. gossipgirl says:

    Cekernya mengundang je..

  4. joanne says:

    HMMMM….
    mau donk…hehehehehe

  5. ufan says:

    wah ini mah banyakan ayam nya dari pada mie nya…
    jadi namanya bukan mie ayam… tapi ayam Mie,

    kalo orang bule bilangnya I am Me… aku adalah aku >.<
    lah gak nyambung!

  6. Tigis says:

    koq jadi aneh ya :). Mendingan ayamnya diambil terus dimakan ama nasi. Nah mie-nya dimakan tanpa ayam. Pake sambel tomat cukup ๐Ÿ™‚

    anyway, lam kenal ya ๐Ÿ™‚

  7. Andre says:

    Rasanya kaya gimana tuh??
    kalo aku liat sih, kok aku gak mau makan ya…eneg kalo liat gambarnya…:(:(

  8. hafidz says:

    hahaha aku udah makan mi ini mulai kelas satu smp, tahun 98 hehehehe … top pol mie paling enak sak suroboyo cak !

Leave a Reply

