lha kok neko-neko?

Posted: January 25, 2008 in Cerita Putri

gorila-in-action037.jpg

familiar gak sama jalanan ini?? yaph…buat yang kuliah di petra, pasti langsung tahu kalo ini daerah Siwalankerto.. cuman kenapa aku kurang kerjaan banget upload foto beginian di blog? yahh..coba anda perhatikan secara seksama, apa yang aneh dari foto ini??

1…2….3….ahhhh kelamaan…udah biar saya jelaskan saja…jadi critanya,dalam keadaan jalanan siwalankerto yang sempit dan panas di siang hari itu, ada truk semen gede yang dengan lucunya nyangkut di selokan pinggir jalan siwalankerto.so, that truck was stuck!! kesian gak sehhh?? udah tau jalanan siwalankerto kecil banget, tapi tu truck semen masih maksa aja lewat situ… sadar, mang!! ini dunia nyata, bukan finding neverland, dimana yang gak mungkin bisa jadi mungkin… huehehehehehe!!

sempet kesian si waktu ngelihat itu truk nyangkut.. jadi bikin macet dan perlu waktu lama untuk mengeluarkan ban truk yang nyangkut. biar mudah dikeluarin, otomatis beban semennya kudu dikurangin,kan, lha ini kan malah bikin jalanan jadi tambah kotor.

gorila-in-action040.jpg

ini nih proses pengeluaran semennya !! (maap kalo agak gak jelas…hehehehe!)

Haduhhh…aduhhh…. lha kok neko-neko ae to yoooooooo???

Advertisements
Comments
  1. mbahsangkil says:

    weks… kejeblos itu ya? weleh-weleh kok sempat aja sih dapat momen gitu put? eh put mari kita berkomik ria hua hua hua…..

  2. ridu says:

    Wah.. pasti itu macet gila ya put?? apalagi kendaraan segede gaban..’

    btw ini yg pertamax bukan??

  3. Anas says:

    truknya asnya patah ya? kok ban belakangnya agak bengkong?

  4. siapaindra says:

    weleh-weleh… si KOMO lagi lewat tuh…

    salam kenal dari Indra di Jakarta.
    šŸ˜€

  5. edipson says:

    …setidaknya kontributor terhadap macet tidak tunggal šŸ˜€

  6. Sharon says:

    Om Jandy…. Janganlah kau teror mahasiswamu dengan stat dari jauh begitu… šŸ˜›

  7. poce says:

    apaan sih??

  8. GreatQo says:

    ya ampyuunn….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s