Siapa narik siapa?

Posted: January 16, 2008 in Cerita Putri

gorila-in-action026.jpg

Hayo…. menurut kalian ini yang ditarik siapa?? hehehehe…. heboh banget waktu mau meng-capture kejadian ini. Mobil bapak saya sama si abang germo (gerobak motor,red. hahaha), sampe kejar – mengejar. hohoho. uniknya,, kok ya ndak takut jatuh??

mengutip dari kata-katanya mas andi, “buka mata, ini nyata, hanya di Indonesia!!’

Advertisements
Comments
  1. hehe,
    idenya menarik sekali… judulnya juga pas.
    klo menurut saya… 50-50,
    seperti maen tarik tambang… glo gitu sapa yah yang bakalan menang? πŸ˜€

  2. Gandhi says:

    asal jgn gerobaknya yg narik sepeda motor aja hehehehehe

  3. Winnie says:

    tarik mang… salam kenal ya πŸ™‚

  4. ulan says:

    kereeeeeeeeeeeenn..
    coba di wawancarai mas..
    huhuhuhu

  5. ridu says:

    wakaka.. lucu bgt deh tuh gambar,kalo lomba fotografi pasti menang dh! hehe..

  6. bachtiar says:

    kayaknya gue kenal ma tuh orang πŸ˜†

  7. GreatQo says:

    Lha, motor nya koq bisa jalan mundur?
    ~bego~

  8. atmo4th says:

    coba yang naik gerobak dan motornya itu hadap ke kamera dan senyum. pasti lucu. πŸ˜€

  9. poce says:

    @tukang foto keliling: huhehehe… makasih.. kayaknya yang menang yang motoin deh,, gak perlu narik sih..hahaha!

    @winnie: salam knal jugaaaa …

    @ulan: wahhhh…udah lakuuu!!

    @ridu: sayangnya motonya pake hape doankk sii,,jadi gak ada efeknya..hihi…thankyouu,,

    @atmo4th: kan ceritanya candid masss!!

  10. TAma says:

    Ih luchu banget fotonya
    kocak…
    kamu niat banget ya..bu…
    heu2
    kreatif….
    salut saya…
    caiyo terus berkarya

  11. Sharon says:

    Hahahaha,.. ini lucu banget deh fotonya

  12. Andre says:

    wuiihh…bisa bahaya loh itu…bener-bener deh, orang indonesia gak pernah mikirin keselamatan..:(

    Salam kenal…!

  13. ekojuli says:

    kretaip kreatip…

    mau yang lebih konyol, mampir:

    http://idekonyol.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s