tameng baru polisi ??

Posted: December 16, 2007 in About World + My Opinion, Blogroll, Cerita Putri

police-shield.jpg

 

POLISINYA JADI TAMPAK GAGAH . SETUJU ??

ada yang beda dengan tampilan polisi hari senen kemaren . benda berbentuk kotak dan berwarna kuning itu terasa seperti tameng yang menempel di dada pak polisi . setelah diamat – amiti amati , ternyata tulisannya “R2 nyalakan lampu di siang hari”. wiihh ,, ternyata keseriusan bapak bapak polisi untuk menggalakkan lampu nyala di siang hari khusus buat kendaraan roda dua , bener bener patut di acungin jempol , ya ! sampe pake tameng segala . saya malah sempet mikir kalo belanda mau nyerang surabaya lagi , makanya para polisinya udah siap siap alat pelindung . ternyata ….. hahaha 

*salut pak . saya jadi segan *

Advertisements
Comments
  1. arifaji says:

    wah bener nih mbak..pak polisi serius biar kelihatan sebagai pelayan masyarakat gitu he…he..biar gak ketahuan juga korupsinya.

    salam kenal Mbak..bagus banget nih tulisannya

  2. aRuL says:

    kayaknya polisi tuh lagi di hukum yah?
    hehehe

    di sini bisa kan masukin foto, so di profil tugupahlawan.com kan mestinya bisa juga 🙂
    ayo ditunggu loh… 🙂

  3. tu2t says:

    hum… kaya gini kan udah sering keliatan di jalan2 degh.. tapi baru kepikiran “tameng” pas putri bilang gituh *ngakak gulung2*

    great idea! putri kreatip degh ^.~
    btw… salam kenal yeh ^^

    ps. anak komunikasi kah??

  4. [ew] says:

    ini model polisi yang bener… bukan maen stop lalu nerima angpao 😛

  5. poce says:

    huehehehe …
    poce@tu2t :terimakasih tu2t. iya aku anak komunikasi. kalo kamu tau evelynpy,aku satu kampus sama dia.
    poce@arifaji : makasih lo mas arif.
    poce@aRuL :iya . masih dicoba! doakan saya yaa ,, haha !!

  6. edipson says:

    hehehehe….
    asik juga yaa…
    biar g masuk angin..

  7. Gandhi says:

    dulu malah kupikir celemek….

  8. ekosuper says:

    Harusnya bertuliskan “Maaf, ndak menerima Tilang Damai”. Baru Polisi hebat

  9. mahma mahendra says:

    kaisan tu polisi dipermalukan. makanya banyak polisi yang ngobyek ( g da hubungannya ya???)

  10. saputra says:

    itu bukan namanya hebat tapi kepaksa ajah dari atasan suruh pakai gituan…..
    yang paling hebat tuh kalo pak polisi lagi nilang ” selamat pagi mas surat kendaranya mana’ mau diurus di kantor atau disini

  11. erika says:

    qlo masih ada yang minta duit di jalan untuk uang damai laporin aja mbak/mas…, saya yakin apa yang dilakukan polisi sekarang adalah untuk kebaikan bersama,, mari qta smua turut dukung, yang salah di punish yang baek direward, oke…,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s