love myself , ,

Posted: December 13, 2007 in Cerita Putri

               727140293l1.jpg

mbak ayu yang manis dan lucu

keisengan bisa membuat saya jadi narsis . karena gak ada ide mau posting apa , saya posting dia saja . si manis dari kota malang , jawa timur . percaya ndak sih kalo saya ndak suka dibilang cantik ?

huahahahahahahaha , , lha wong saya ini cuantikk kok , bukan cantik . hehe . .

apa pendapat anda sekalian ? apakah saya cuantikk ??

Advertisements
Comments
  1. wah… emangnya ada cewek yang ndak cantik ya? Kalo ganteng kan cowok. hahahahahahaha… :mrgreen:

  2. zain says:

    wah… emangnya ada cewek yang ndak cantik ya? Kalo ganteng kan cowok. hahahahahahaha… :mrgreen:
    semua wanita pastilah cantik,kenalin,,,,nama aku zain from samarinda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s