now about movie ,,

Posted: December 10, 2007 in Blogroll, Cerita Putri

                      the-holiday-dvd.jpg                                                                    iceagelg.jpg         

Dua film ini memberi banyak inspirasi ., sungguh !

ice age : menuai kebaikan , jelas berbuah kebaikan . menunjukkan rasa peduli sesama itu harus tulus . seperti waktu manny menyelamatkan diego dari sungai lava yang merobohkan jembatan es yang mereka lewati . qoute yang bikin aku trenyuh , saat diego tanya , “kenapa kamu menolong aku ? kamu tidak perlu melakukan itu !”, dan manny menjawab , “itulah yang dilakukan dalam tim .,  satu dengan yang lain harus saling menjaga !” dan 1,5 jam penghayatan , berhasil membuat aku meneteskan air mata . aku pun teringat , apa aku punya teman yang seperti itu ? atau apa aku pernah menjadi penolong untuk temanku ? * dan satu pelajaran sudah didapat *

the holiday : kisah cinta yang simpel namun cukup bermakna . tidak hanya pada lawan jenis , tapi juga pada seseorang yang dulu sempat menjadi idola banyak orang , namun kini mulai terlupakan . amanda woods baru sadar kalau ia mencintai graham setelah ia , dengan penuh penghayatan , meneteskan air mata saat akan pulang ke LA . padahal sebelumnya , ketika ia putus dengan mantan terdahulunya , susah bagi dia untuk menangis , dipaksa kayak apapun juga , tetep gak bisa nangis , jengkel iya , tapi dia gak sedih . sama halnya dengan iris yang jatuh cinta mati sama jasper . ia mudah ngalah , dan selalu gak bisa nolak permintaan jasper . bahkan ketika jasper mengumumkan pernikahannya dengan sekretaris muda itu , iris gak berani untuk marah . hanya sedih , namun dipendam . puncaknya , ia berani mengatakan tidak saat ia menyadari bahwa ia sudah capek mengalah . jasper mengejarnya , tapi bukan untuk cinta , semua semata untuk kerjaan kantor aja .

kadang hal ini yang sulit buat dipahami . selama ini aku bertanya , gimana sih kita tahu kalau kita sayang sama orang ? kalau amanda tolak ukurnya dari air mata , yang lain ? karena cerita setiap orang bisa berbeda , terutama yang menyangkut perasaan .

dan dari sini ada 2 hal yang kupelajari .

ada yang belajar bagian yang lain ??

Advertisements
Comments
  1. ndutyke says:

    aku juga suka nonton ICE AGE. lucu, dan mendidik. dan yang terutama ya LUCU-nya itu tadiiii…hehehe…

    btw, thanks udah kunjungi blog aku ya Put. salam kenal juga buat kamu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s