am i have to say yes . . ?

Posted: December 7, 2007 in Cerita Putri

saya sedang miris . saya ragu . tapi saya juga tak mau menyakitinya . . . so ?
Well , semua bermula saat gue dan sang kakak angkat (mirip nama doank , tapi orangnya beda jauh , masih manis gue banyakan ^o^) kebetulan dateng malem – malem ke gereja , nitip jajanan buat pertemuan komunitas remaja besok pagi . seperti biasa , waktu gue dateng , ada sekumpulan cowok – cowok mudika a.k.a muda – mudi katolik lagi rapat di depan pos satpam . jujur aja gue tuh gak pernah respek sama sekali sama cowo – cowonya mudika . kecuali satu dua orang yang gue yakin banget kalo sifat n sikapnya gak sama ma cowo – cowo yang laen . yah gak perlu lah gue critain seperti apa polah tingkah mereka yang bikin gue ga respek . okai . . back to da story ! waktu itu gue ngeliat ada 4 cowok disana . titis , danu , mas vicky sama satunya gue masih gak kenal , soalnya dia ni anggota baru . benernya gue sedikit menaruh rasa sama yang baru ini . ganteng sih , hihi . makanya waktu gue ketemu dia , langsung seneng ajah ! dasarnya gue memang orang yang begajulan , ceria ( or hyperactive ?) , suka becanda , baik hati dan tidak sombong , gue langsung nyamperin cowo – cowo itu dengan senyum manis semanis manisnya . niatnya sih mau caper ma yang baru itu , tapi ternyata dianya cuek – cuek ajah (hahaha . . . duwh , cape deh ! SMA banget gue ) . gak banyak orang yang tau perubahan sikap gue beberapa tahun setelah meninggalkan bangku smp , jadinya cowok – cowok yang dulu mengenal gue sebagai sosok yang nurut ajah , iya ajah alias pendiem , langsung kaget waktu ngeliat gue hiperaktif gak jelas pas nyamperin mereka . hihihiihi .
nah , pas adegan inilah , yang akhirannya jadi runyam . pas lagi ngobrol ama cowo – cowo itu , gue sempet ngegodain mas vicky . sok – sok malu pas di deket dia , colek – colek , tapi sumpah , gue gak ada niatan apapun . becanda doank awalnya !
gue tuh orangnya naif . polos . mungkin lebih kearah bodoh . dipikiran gue gak pernah ada ceritanya ngegoda cowo karena gue suka ama dia . malah sebaliknya , kalo gue suka ama cowo , gue malah gak berani ngedeketin dia . wajarnya gitu kan ?
tapi guys , beberapa hari setelah kejadian itu , mas vicky mulai sms gue . ya awalnya gue duluan si . tapi gak da maksud apa – apa . pengguna IM3 kan biasa dapet bonus sms gratis tiap ngirim 10 sms ke nomer provider lain (promosi sekalian euy !) , nah daripada ga kepake , mending gue pake buat ngirim sms lucu ke temen – temen gue sesama m3 juga , termasuk mas vicky ini . eh , gak sampe 5 menit uda dibales yang berujung bikin kita jadi bales balesan sms . dan ini gak cuma kejadian sehari , tapi terus – terusan sampe gue sadar kalo dia nge-sms itu ada maksudnya !
oh Dear God . . dia suka ama gue ! malah sekarang dia bilang , dia udah mulai belajar menyayangi gue ! !
gue gak bisa ngomong apa – apa waktu dia bilang itu . brain melting banget . disatu sisi gue masih belum bisa memastikan seperti apa perasaan gue ke dia saat ini , yang jelas tiap ada telepon dari dia , gue gak ngerasa seneng – seneng banget . 100 % biasa aja ! tapi disisi lain , gue gak pengen nolak karena gue gak pernah di tembak cowok sebelumnya ( and that’s the truth !) . cuman ada yang ngeganjal di gue nya waktu kita ngobrolin soal kata cinta . dia adalah orang yang berfilosofi terlalu tinggi soal cinta . baginya , menyukai seseorang , akan berujung menjadi rasa sayang dan berakhir dengan mencintai sepenuh hati , sehingga kalau dia udah kadung cinta sama satu cewe , dan begitu mereka putus , justru dianya yang bakal menangis buat sang cewek . dan ini yang bikin gue gak nyaman sama dia . setiap ngobrol , selalu akan berujung di topik ini , dan gue berasa sinetron banget ! gue gak suka terlalu diseriusin . gue gak suka cerita cinta yang terlalu di dramatisir . gue malah lebih nyaman ngobrol ama cowo yang sama cueknya ama gue . kesannya nyambung ajah . kayak beberapa cowo yang gue kenal di tempat kursus inggris gue . ato kayak cowo cowo temen maen basketnya adek gue . ato kaya temen – temen cowo sma gue dulu . buat gue obrolan diselingi humor , tawa dan canda itu penting . tapi , gimana caranya gue bisa ketawa lepas dengan filosofer seperti dia ? gimana caranya gue bisa have fun bareng temen – temen cowo gue yang laen kalo disebelah gue ada Mr . Sensitive seperti dia ? mungkin bisa dibilang dari awal ini salah gue , ya . tapi gue gak mau disalahin sepenuhnya , karena gue sama sekali TIDAK merasa ngasih dia lampu hijau buat deketin gue . gue gak bingung . tapi gue ragu . kata eunike , temen gue , lebih baik orang yang sayang sama kamu daripada kamu yang sayang sama orang . jadi maksudnya , mending loe tuh pacaran sama orang yang sayang sama loe , bukan ama yang loe sayangin . jadi disini loe gak bakal di sakitin ama dia .
okai , dia emang bener ! tapi , tetep gue yang salah dunk kalo gue trima dia cuma karena dia sayang ama gue . cuma karena gue seneng ada yang sayang sama gue . dan gue gak bales apa -apa .
andai ini cerita novel , pasti udah gue bikin ending yang gak merugikan kedua pihak . si wanita jadi berani bilang TIDAK tanpa takut dibenci oleh sang pria maupun takut tidak ada lagi pria yang akan menyayanginya , dan sang pria berani melepas tanpa harus meneteskan air mata .
Tapi ini bukan novel . ini kisah hidup . ini nyata . dan gue bukan cewek yang dengan gampangnya bilang ngga . sebenernya gue juga lemah .
Owh fairy . owh angels . owh worlds . owh you . . what am i supposed to do ? am i have to say yes ?

bantu gue pliss . .

Comments
  1. kecoakdisko says:

    u have to say “NO”.. kalo lo nerima dia lo cuma akan ngebohongin diri lo sndiri dan bohongin dia..buat apa lo trikat dalam komitmen kalo lo sndiri g nyaman dlm hubungan itu..tar jg ujung2nya dia malah lbih tersakiti…mending lo ju2r dr awal..

    heheheh..salam knal *bru kenal uda bawel..hihi*

  2. kecoakdisko says:

    jahh…gw bru liat tanggal postnyah..tnyata dec 07..hohoho..staun yg lalu..gw ngeklik d posibly related post..heheheh

    jd wkt itu jwbn lo jdinya apa?

  3. poce says:

    @ kecoakdisko : uda liwat buu .. orangnya udah jadi teman baek sayah .. hahaha .., but eniwei makasih loh komennya ,, salam kenal jugggaaa …

Leave a Reply

