coz life isn’t that simple..

Posted: August 5, 2007 in Cerita Putri

Hari ini [minggu, 5 agustus 2007], anak-anak muda seSurabaya (mmm…kayaknya terlalu mendramatisir deh, buktinya loe malah nongkrong enak di warnet gini..)hehehehehehehehe..                                                                *ya pokoknya kan hampir semua anak surabaya..* pada ngumpul di sirkuit kenjeran buat nongkrongin satu ajang yang paling najong tiap tahunnya..sekalinya kluar, langsung beludak penontonnya..apalagi kalo bukan A Mild Live Soundrenaline Sounds Of Change 2007..Gila.barusan pagi tadi gue kan kesana tuh,,ehemm…gak pake tiket nie gue ceritanya,jadi masuknya pake free pass tanda panitia,,colors punya gitu lohh…                                                             (sombong nih nada nulisnya…*busettt…emang nulis pake nada,ya??hihihihihihihi*) acaranya tuh,meski masih pagi,,tetep hebohnya kagak ada matinya..masih jam setengah sepulu aja uda crowded banget,apalagi kalo jam dwa blas ampe malem gitu..tapi sayang,jam sebelas gue udah cap-sa alias cabut,coz karena gue numpang temen,,ya kudu tau diri donk..secara numpang bok…hohohohohohohohohohoho,,      Eh,,tapi loe tau gak sih,,diperjalanan menuju kenjeran biadab itu,gue sempet malu banget..mau tau knapa? catet : GUE KAGAK NGARTI JALAN,bahkan ampe jalanan protokol aja gue juga kagak paham..Gila,,parah gak sih gue??dari situ gue baru nyadar kalo ternyata gue tuh gak paham banget sama kota gue sendiri..ni juga diungkapin secara hard and one way ama temen gue yang gue tebengin. Itu baru yang pertama,, yang kedua nih,,kejadiannya jam setenga sepuluh lebih 20 menit (wuihh.,.ampe diinget2,rek!!)pas itu kita mampir bentar kerumah temennya temen gue,,dan loe tau apa yang dia lakuin disana??AMBIL DUIT,bokkk….jadi critanya temen gue ini kan finalis Cak & Ning 2006,nah dari situ dia ditawarin banyak side job sama senior2nya,dan jadilah hari itu dia kerumah seniornya buat ambil duit hasil nyambi jadi pager ayu kemaren malemnya.Gila gak sih??dan asal sodara- sodara semua tau,kalo temen gue yang atu ini bener2 cewe yang smart en dewasa banget,bikin gue keki tau gak??!!!diusia dia yang masi segitu muda, bahkan bisa dibilang terpaut setaon ma gue,dia uda bisa cari duit sendiri dan bisa survive,dan kayaknya dia tuh bisa nyesuain diri jadi apapun,dimanapun dan kapanpun..gue pikir dulu gue udah yang paling heboh dan mandiri, tapi ternyata masih ada yang lebih lagi,bahkan lebih hebat dari gue..that’s why life isn’t ever that simple..trus nih ya,,yang sempet bikin gue minder dan keki lagi..dandanan kru colors..hmm…mungkin menurut mereka itu biasa aja, tapi buat gue,,gue ini gak ada apa-apanya,n gue juga gak kenal sapa ja yang ada disana lagi..kecuali ruli (our hero),mas kiki,panca,erik end eddoh..tapi tetep ja gue ngerasa sedikit gak nyaman coz gue juga gak tau mesti ngomong ama pas kumpul ma mereka.yang paling nyaman en masi mau peduli ma kita anak RV, sapa lagi kalo bukan mas ruli.bener – bener ya mas ruli tuh..baik sangad..care with his surround..yah..dari sini gue ngerasain lagi kalo hidup gak sesimpel itu..kalo gue gak bisa nyaman deket ma orang2 kaya mereka, ujung2nya kudu dibalikin ke gue juga..kerja di dunia broadcast,kalo loe mau diterima dengan baik sama lingkungan kerja loe,ya loe kudu nyatu en tau kehidupan mereka, bukan malah sibuk didunia loe sendiri trus dengan enaknya loe coba masukin ke kehidupan mereka..gak bakalan bisa.tapi apa itu berarti gue harus ngilangin ciri khas gue??apa itu berarti gue harus ngerubah semua apa yang ada didiri gue biar dipandang ama mereka??am i have to do that??Tasya bilang sih,,pas dia pertama kali masuk cak-ning,,sempet juga dipandang sebelah mata cuma gara -gara dandanan dia yang masi kaya anak sma banget,dan akhirnya dia permak abis-abisan,mulai dari baju ampe dandanan hingga jadi cewe dewasa beneran kaya sekarang ini..tapi,,apa iya gue juga harus gitu??iya,,gue emang gak tau saosin itu apa.trus kenapa??gue juga gak tau kue ibu hasan dimana.lalu..salahnya dimana??gue emang mau kerja di dunia broadcast,,tapi tuntutan untuk tahu hal -hal semacam itu,gue rasa juga bukan hal yang mutlak bangetlah..itu semua kan bisa dengan mudah dipahami seiring dengan berjalannya waktu,dimana-mana kan yang penting kualitas kerja..dilihat dari otak,,bukan penampilan.. yahhh..but..that’s the way of life..kadang emang jadi “orang kota” tu penting juga buat memperluas pergaulan dan belajar survive.ndeso si boleh,,tapi seenggaknya gak sampe keterusan (kayak gue..)cuman,,gue udah terlanjur menunjukkan kalo gue ni ndeso banget di depan orang – orang itu…teruss…gimana donkk???

Comments
  1. santiyunita says:

    uhm, emang life is not that simple, apalagi ketika lu menghadapinya sendiri.
    Lahan tetangga memang selalu terlihat lebih hijau, supaya gak keep down (minder) kita musti menghargai kerjaan kita juga. Toh, kita udah cukup survive (kalee) dan kalo terlihat kurang, ya tambahin survivenya 😀

Leave a Reply

