adobe photoshop…

Posted: August 5, 2007 in About World + My Opinion

Adobe Photoshop

Adobe Photoshop…

cinta buwanget..

kira – kira hari sebtu yang lalu pas gw iseng – iseng coba install cd-nya adobe di kompienya rumah gue…awalnya sih,minjemnya pas hari jumat, tapi entah kebodohan model apa yang melandaku hingga akhirnya aku gagal meng-install yang namanya adobe sialan itu..mau nangis si awalnya, sampe nelpon temenku buat minta dibantuin nginstall…

trus hari sebtunya gue kan gak masuk kuliah tu, trus iseng – iseng nyalain komputer dengan tekad oseng2 coba nginstall lagi..”masak sih kagak bisa di-install??aneh banged??”, gitu yang ada di pikiran gue..trus gue coba deh..masukin cd–klik activation code n serial number–trus klik instal photoshop cs2..

emang bener Tuhan tu maha ajaib banget..sekitar 10 menit kemudian,abrakadabra…..cling………terinstallah dengan sukses itu photoshop di komputer gue…

wikkkk….ciamik….otomatesss,,gue happy banget dwonkz…gue ampe bikin lembaran terima kasih buat semua yang udah kasih bantuan doa selama gue berjuang nginstall tu adobe sialan..

hehehehehehehehehehehehehehehe…

dan akhirnya sodara-sodara, taukah engkau apa yang terjadi??selama setengah hari, gue abisin waktu berharga gue cuman buat ngedit poto doank.gua kagak mandi,kagak beres-beres rumah, tapi tetep gak lupa makan en nyemil dikit-dikit (wakakakakakakakk).dengan bangganya gue babat abis tu poto – poto yang ada di folder gue,gue edit semua ampe gak da yang kesisa lagi [contoh editan bisa anda lihat di kumpulan foto – foto gue],dan akhirnya..at last but not least,,gue tawarin temen2 gue poto2 pake hape gue,trus gue janjiin baliknya bakal bagus setelah disalonin di adobe dulu..hihihihihihi…jadi keranjingan….

tapi ya,,tetep aja ada teknik yang masi blom bisa kukuasai…dan gue bertekad bakal minta ajarin tmen2 gue yang uda expert banget…

ooo…adobe….i lop yu somat,dah….

Leave a Reply

