Parissss….

Posted: July 1, 2007 in About World + My Opinion

Eiffel TowerLouvre MuseumArc De Triomphei just know that this view is so amazing !

When i saw this pics,,feel like wanna go there.. I Love Paris since the first time i saw that town in travel guide books..

aneh emang ya….kok rada gak berkelas gitu…liat n tau paris dari travel guide..hikikikikikikikikikikk..ya tapi itulah kenyatannya..Paris..kota indah dengan sejuta bintang,yang tetap tidak terkalahkan sinarnya dengan milyaran lampu kota yang bikin suasana makin hangat saja.

 sayangnya lagi gak hujan !

Duduk di pinggir cafe kota Paris,sembari menikmati keindahan Paris di sore hari,apalagi kalo dihiasi dengan rintik gerimis dan ditemani secangkir cappucino blend hangat..who want to accompany me??^0^

terkadang khayalan seseorang bisa loh jadi kenyataan.Yah,,doakan aja yang Poce Viewers,aku bisa ke paris beneran.Seriuss..aku cinta mati sama kota ini.Bahkan saking cintanya aku sampe bikin cerita panjang tentang cafe berbau Paris,,tapi karena aku belom pernah kesana…ya dengan gitu lohh…[eh,betewe,kata secara udah gak laku,,sekarang ngetrendnya pake dengan]hakakakakakakkaakakkakakakakakakak…..

okai…back to topic…

karena aku belon pernah ke Paris,jadi angan2nya agak sedikit gak jelas.ntar deh,aku masukin di blog ini.

hoohh,,paris..you such a nice city.wait until i can reach you,and kiss the eiffel tower……

hmmmmmmm

Comments
  1. yvonne says:

    gpp…tmpat ‘bulan madu’ impian gw dari zaman SD ampe skrg juga masih ke paris koo,someday dgn suami gww..huehehe.anyway,slm kenal=).

  2. daniel says:

    wow!! good idea!!
    dari kecil gw juga pngin bgt ke paris… eh.. gw pnya ide.. gmn klo kita yg sama-sama cinta ma paris cari cara gmna menuju kesana and kita bisa share and kerja sama buat mewujudkan impian ke paris.. how?? tolong balas juga via email ya?? thx a lot.. GBU.

Leave a Reply

